Kode Tender 3140060
Nama Tender Peningkatan Jalan Pageralang - Alasmalang Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20515569Peningkatan Jalan Pageralang - AlasmalangAPBD
Tanggal Pembuatan 10 Juni 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.390.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.389.999.650,29
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kemranjen - Banyumas (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKKlasifikasi Bangunan Sipil, Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya Kecuali Jalan Layang, Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara SI003, Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku
SBUKlasifikasi Bangunan Sipil, Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya Kecuali Jalan Layang, Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara SI003, Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan tahun Pajak 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan pada Klasifikasi Bangunan Sipil dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Tahap I Provisional Hand OverPHO, dengan catatan kontrak atau subkontrak dengan pihak swasta harus dibuat dihadapan atau mendapat pengesahan dari pejabat yang berwenang notaris, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Mempunyai atau menguasai tempat usaha kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa ditunjukan dengan surat keterangan domisili badan usaha
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
Memiliki Sisa Kemampuan Paket SKP dengan perhitungan SKP 5-P di mana P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan
Dalam hal peserta akan melakukan KSO harus memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab V LDK.
Untuk Usaha Kecil memiliki paling kurang 1 satu karyawan tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan Klasifikasi Bangunan Sipil yang dibuktikan dengan 1. Kontrak kerja dokumen sejenis yang menyatakan personil sebagai karyawan tetap atau 2. Bukti setoran pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau form 1721-A1 atau 3. Bukti kepesertaan BPJS yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender.
Peserta Tender 28 peserta